Senin, 28 Desember 2015

Obat Aborsi Kandungan 1 Bulan

cara menggugurkan kandungan – bln. awal itu belum tampak sekalipun dari pergantian ukuran perut. Umur kandungan 1 bln. umumnya ditandai dengan rasa mual – mual seperti orang masuk angin. Untuk tahu apakah hamil atau tak, butuh memakai alat deteksi kehamilan yakni tespack atau segera datang ke dokter untuk tahu.

Kehamilan yang belum waktunya diinginkan pasti jadi dilema atau permasalahan sendiri, umumnya wanita ber-usia remaja yang kerap merasakannya. Lalu adakah langkah bagaimanakah menangani masalah itu?

Obat Aborsi Kandungan 1 Bulan

Kami sediakan paket Obat Aborsi umur kandungan 1 bln., di mana kami telah mempersiapkan dosis pada obat itu sesuai sama umur kehamilannya. Bila umur kehamilan masuk bln. ke 2, pasti tidak sama dosis yang di gunakan waktu dibulan awal. Hingga sangatlah di perlukan info yang akurat waktu agan mengambil keputusan untuk beli obat aborsi dari kami, supaya akhirnya lebih optimal.

Obat yang kami siapkan telah dapat dibuktikan ampuh menggugurkan kandungan, dan telah dapat dibuktikan aman untuk yang mengonsumsinya. Silakan tanyakan pada kami tentang langkah penggunaannya untuk memperoleh hasil yang lebih optimal lagi.

Harga Paket Obat Aborsi Umur Kandungan 1 bulan
Untuk dosis yang kami siapkan sesuaikan dengan umur kandungan janin agan, pada umur kandungan 1 bln. itu terbagi dalam 12 pill yang berperan memperlancar haid agan seperti awal mulanya. Harga pada umur kandungan sejumlah Rp 500. 000, -.

Untuk lebih detilnya tentang langkah penggunaan silakan hubungi kami pada nomer yang tercantum di halaman situs itu. Butuh agan kenali saat sebelum pesan paket obat aborsi umur 1 bln. itu, yakinkan umur kehamilan agan belum masuk 2 bln..
Bila telah masuk umur kehamilan bln. ke 2, silakan agan tentukan paket obat penggugur kandungan umur 2 bln..

Terima kasih atas kunjungan agan, mudah-mudahan kami bisa menolong menangani permasalahan yang agan alami sekarang ini.

Artikel Terkait