Senin, 28 Desember 2015

Obat Bius di Campur Makanan

Chloroform Obat Bius Hirup (trichloromethane/CHCl3) buatan Merck Jerman. Botolnya 2, 5 Liter, saya umumnya pakai buat pelarut organik di lab. Mempunyai ane kemurniannya di atas 99%! Serta itu adalah kloroform termurni yang dibikin buat pasar, jadi janganlah bertanya “gan apa ada campurannya? ” dan lain-lain, itu telah laboratory grade/standard laboratorium serta dibikin buat standard riset. Jadi bukanlah obat bius kloroform abal-abal murahan yang digabungi, dan lain-lain. Saksikan saja gambarnya ya!

Obat Bius di Campur Makanan

Chloroform itu dapat dipakai untuk ekstraksi (umpamanya alkaloid, serta beberapa zat organik yang lain) mungkin saja yang jurusan biologi/kimia/farmasi, diluar itu dapat juga membius orang yang ingin diperkosa (gue hanya ngomongin, bukanlah nyuruh lo! hehe), trus juga dapat buat kepentingan rekreasi (nidurin diri pada malam hari). Ingat, itu bukanlah permainan. Sekali 2 x bisa saja pakai, janganlah keterusan. Chloroform bukanlah dikonsumsi, namun dihirup uapnya. Saya prihatin di kaskus ada seller yang menyampaikan chloroform bisa dikonsumsi. 10 ml telah cukup untuk menyebabkan cardiac arrest/henti jantung pada manusia 70 kg.

LiQuid Seks Obat Bius Cair adalah Obat Bius Yang Berupa Cair buatan German. Bisa membikin wanita segera pingsan cuma dalam sebagian menit saja, dua atau tiga menitan. Obat Bius Cair Liquid Seks itu berupa cair, tak berbau, tak berasa, tak beracun serta tak berwarna. Langkah Gunakan : Cukup di taruh di air minum apapun terkecuali susu serta air kelapa muda, tambah baik di air mineral, teh, juice, sirup atau di minuman yang bersoda. Satu botol dapat di gunakan untuk berkali kali, serta kurun waktu 2 – 3 menit sesudah di minum jadi segera bereaksi pada tujuan agan seperti tepar serta terkapar. AWAS!!.. Tolong Janganlah pakai Obat Bius Cair itu pada orang yang baru di kenal atau penyalah gunaan obat itu. Baik di pakai untuk pasangan Sendiri.

Chlorophyll Obat Bius Spray itu untuk yang serius saja/tak melayani beberapa pertanyaan (lantaran pasti tahu fungsinya obat tidur buat apa) bila ada sms/call yang memiliki kandungan unsur untuk dipakai ke kejahatan bakal segera kami cancel. Obat Bius Spray (Chlorophyll) Bikinan Germany 100ml
Langkah pemakaian cukup di semprotkan saja seperti minyak wangi serta dampak bergantung banyak tidaknya dosis yang disemprotkan. umum digunakan oleh dokter bedah.

Artikel Terkait