Selasa, 02 Juli 2019

Panduan Seks Tahan Lama yang Aman

Jualpilbiruasli.com - Berhubungan seks buat pasangan suami istri (pasutri) ialah kegiatan penting dalam memperhatikan kesehatan, bahkan juga diakui bisa perpanjang umur. Tetapi, terkadang bisa muncul permasalahan yang membuat suami tidak dapat dapat lakukan hubungan seksual bertahan lama dengan istri.

Banyak unsur yang bisa jadi fakta suami tidak bisa lakukan hubungan seksual bertahan lama, atau disebutkan ejakulasi awal. Salah satunya sebab keadaan emosional, seperti depresi, stres, serta kuatir yang dihadapi suami. Diluar itu, dapat juga dikarenakan oleh permasalahan lain seperti disfungsi ereksi.

Tehnik Jalinan Sex Tahan Lama


Ada beberapa tehnik yang bisa dikerjakan untuk menahan suami alami ejakulasi awal saat berhubungan seks. Beberapa cara di bawah ini bisa menolong mengatur ejakulasi, supaya tidaklah terlalu cepat:


  • Berhenti waktu akan ejakulasi


Suami bisa berhenti seputar tiga puluh detik saat merasakan akan ejakulasi, lalu kembali meneruskan penetrasi saat sensasi ke arah ejakulasi menyusut. Tehnik ini bisa diulangi seringkali sepanjang berhubungan seks untuk perpanjang waktu hubungan seksual.


  • Mendesak kepala penis waktu ingin ejakulasi


Tehnik ke-2 dengan mendesak kepala penis saat Anda merasakan ingin ejakulasi sampai Anda kehilangan ereksi. Ulangilah ini seringkali sebelum ejakulasi.

Tips Seks Tahan Lama yang Aman


Ke-2 tehnik itu dipandang efisien dalam menolong pria untuk dapat berhubungan seksual bertahan lama. Tetapi bila usaha itu tidak memberikan hasil yang memberi kepuasan, karena itu mungkin membutuhkan penyembuhan medis dari dokter.

Langkah Memberi dukungan Stamina untuk Pria


Tidak hanya lakukan ke-2 tehnik di atas, ada langkah-langkah yang bisa memberi dukungan stamina waktu berhubungan seks, yakni:


  • Mengaplikasikan pola hidup sehat


Jalankan pola hidup sehat benar-benar baik dalam memberi dukungan stamina saat berhubungan seks. Pergantian itu dapat dikerjakan dengan berhenti merokok, jaga berat tubuh, serta rajin olahraga.


  • Lakukan senam Kegel


Senam kegel adalah senam yang gampang dikerjakan serta berguna dalam menguatkan otot panggul. Walau belumlah ada riset yang pasti, tetapi faedah senam kegel pada pria dipandang bisa tingkatkan kapasitas seksual.


  • Tingkatkan konsumsi zinc


Zinc dapat didapat dari beberapa makanan yang kaya mineral penting, seperti tiram, daging, serta sereal. Zinc benar-benar baik dalam menahan disfungsi seksual serta penurunan kandungan testosteron. Seimbangkan dengan konsumsi nutrisi yang lain.

Mengonsumsi harga pil biru untuk pria yang banyak di jual di market, terhitung di apotik, semestinya tidak dikonsumsi asal-asalan. Dianjurkan untuk konsultasi terlebih dulu dengan dokter bila ingin konsumsi obat sex bertahan lama, sebab bisa mengakibatkan beberapa resikonya yang beresiko jika tidak dipakai dengan pas.

Diluar itu, satu diantara unsur yang merubah sex bertahan lama ialah unsur psikis. Peluang dibutuhkan konsultasi dengan psikolog atau psikiater untuk menangani depresi atau kekhawatiran, atau permasalahan psikis yang lain yang mengganggu potensi seksual. Jalin komunikasi yang baik antar pasangan untuk keselarasan serta kenikmatan seksual bersamanya.

Artikel Terkait